Tentang Muxika.info - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Tuesday, March 15, 2016

Tentang Muxika.info

Muxika.info adalah sebuah situs yang berisi berbagai informasi seputar pendidikan dan teknologi, berbagai artikel yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. makanya jangan bingung ketika anda menemukan berbagai tutorial-tutorial untuk android, atau terdampar di blog ini ketika mencari informasi seputar evaluasi dan lainnya, karena blog ini merupakan blog dengan niche pendidikan dan teknologi akan tetapi semakin berkembangnya waktu, semakin banyak job-job berbentuk placement content maupun review dan blog posting sehingga dari awal rencananya hanya untuk pendidikan, maka akhirnya blog ini berevolusi menjadi blog general.

Muxika.info berawal dari sebuah nama domain yang terbuang, dan ketika saya menemukannya blog ini mempunyai pagerank 2 sehingga saya pun tertarik untuk membelinya, kebetulan saat itu di niagahoster sedang ada diskon domain .info akhirnya sayapun mencoba peruntungan lagi dalam bermain blog. kemudian tak berapa lama google mematikan istilah pagerank, sehingga mengukur sebuah kualitas blog menggunakan nilai Domain Authority (DA) dan PA (Page Authority), dan sekarang DA-nya terus meningkat dan sekarang sudah 20, hanya bermodal update artikel terus, jadi kesimpulannya untuk menaikkan DA masih misteri. hahaha (artikel macam apa ini)

Sebenarnya nama muxika itu kalau kita telisik lebih dalam, muxika merupakan salah satu kota yang terletak di Spanyol. sepertinya dulunya blog ini merupakan blog informasi tentang kota muxika tersebut, dan sekarang akhirnya jatuh ke tangan saya, maka saya akan berbuat sekenanya saja. CMIIW

Blog ini dikelola oleh seorang blogger asal Kalimantan Selatan [South Borneo] Indonesia, yang masih acak-acakan, yang masih nyari jodoh tapi belum ketemu juga, (jadi curhat) yang yang yang dan yang masih bingung dalam mengelola blog, apalagi yang berhubungan dengan SEO, terlebih dalam teknik bagaimana agar bisa nangkring dan bertahan di halaman 1 google, untuk keyword yang kuat atau pencarian yang banyak. sehingga blog ini merupakan salah satu blog belajar dalam hal blogging.

Pengen berkenalan lebih lanjut dengan saya, boleh ko, saya terbuka orangnya, selama itu bermanfaat kenapa tidak, silahkan telusuri saya lebih jauh lewat Facebook.

Salam :)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad