pengalaman beli domain expired atau deleted - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Monday, March 14, 2016

pengalaman beli domain expired atau deleted

situs ini adalah salah satu situs yang saya beli karena sudah dibuang, ketika saya cek dan ternyata mempunyai PR2 dengan backlink sekitar 3000an maka sayapun tak pikir panjang langsung membelinya.
setelah membeli langsungkan aktifasi di blogger karena saya lebih menyukai hosting blogger, selain gratis, saya juga lebih familiar dengan blogger ini. kebetulan dari pertama main blog, saya lebih banyak bermain di blogger atau blogspot.
moga saja pagerank 2 dan backlink sebanyak 3000 ini tidak hilang begitu saja, karena harapan membeli domain ini adalah untuk belajar bisnis online.
moga saja bisa menghasilkan.
salam blogger

2 comments:

  1. […] tinggi padahal blog baru, hehe gak usah tegang sob, blog ini adalah blog hasil dari hunting alias beli domain expired atau deleted, karena blognya udah dibuang alias masanya gak diperpanjang maka blog otomatis akan hilang sehingga […]

    ReplyDelete
  2. […] baca juga pengalaman beli domain expired atau deleted […]

    ReplyDelete

Post Top Ad