Solusi Punya Rumah Tanpa Harus Menabung - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Monday, June 22, 2020

Solusi Punya Rumah Tanpa Harus Menabung

ilustrasi rumah idaman

Tentunya untuk bisa mendapatkan sebuah rumah, seseorang harus mengumpulkan biaya yang tidak sedikit. Namun, kini adalah solusi agar tidak perlu menabung untuk beli rumah. Beli saja disini paket internet agar bisa mendapatkan SmartPoin dan kupon undian. Berikut ini adalah cara mudah untuk mengikuti undian Smartfren WOW.

1. Dapatkan Aplikasi MySmartfren
Untuk bisa mengikuti undian Smartfren WOW, pelanggan harus menginstall aplikasi MySmartfren di smartphone. Caranya sangat mudah, cukup mendownloadnya melalui App Store untuk pengguna iPhone dan PlayStore untuk Android. Setelah itu daftarkan nomor Smartphone atau email pada aplikasi tersebut.
Jika sudah melakukan pendaftaran sebelumnya, maka langsung saja lakukan log in. Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan penawaran yang menarik dari aplikasi tersebut.

smartfren saat ini sedang ada program bagi hadiah rumah

2. Beli Paket Internet, Telepon, dan SMS
Setelah mendownload MySmartfren, pelanggan harus mengumpulkan Smartpoin agar bisa mendapatkan kupon. Caranya adalah dengan membeli paket internet, telepon dan sms. Semakin sering pelanggan melakukan transaksi pembelian paket maka semakin banyak poin yang akan didapatkan.
Anggap saja membeli paket internet, telepon dan sms sebagai ganti menabung untuk beli rumah. Jangan lupa untuk terus menggunakan MySmartfren dan beli saja disini paket sesuai dengan kebutuhan.

3. Tukarkan 100 SmartPoin Untuk 1 Kupon Undian
Selanjutnya, untuk mendapatkan rumah tanpa menabung adalah dengan menukarkan poin yang sudah didapatkan dari membeli paket di MySmartfren. Dan untuk mendapatkan 1 kupon Undian, pelanggan harus menukarkan sebanyak 100 SmartPoin. Program ini memberlakukan akumulasi sehingga semakin banyak kupon yang dimiliki maka semakin besar peluang untuk mendapatkan rumah.
Caranya cukup dengan menukarkan poin tersebut di aplikasi MySmartfren. Buka saja menu SmartPoin dan akan muncul jumlah poin yang sudah pelanggan kumpulkan. Jika dirasa sudah cukup, maka pelanggan bisa langsung mengklik menu Tukar Poin dalam menu tersebut.
Itulah tadi solusi mudah tanpa harus repot menabung untuk beli rumah. Program undian Smartfren WOW ini rupanya sangat peduli dengan kesetiaan pelanggannya. Bukan hanya satu unit rumah, melainkan ada hadiah lainnya yang tidak kalah menarik. Cukup lakukan investasi dengan beli saja disini paket yang pelanggan butuhkan untuk mendapatkan SmartPoin dan Kupon Undian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad