Perhatikan Hal ini, Sebelum Kamu Lanjut S2 - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Thursday, April 16, 2020

Perhatikan Hal ini, Sebelum Kamu Lanjut S2

Pendidikan formal sangat penting kepada kehidupan sehari-hari.  kau bisa menemukan banyak hal setelah mengenyam pendidikan formal.  kau akan tahu metode berhitung dengan benar, metode bersosialisasi hingga metode menerima laba dalam penjualan. kepada  kau yang pintar mungkin akan meneruskan pendidikan hingga s2. 

 
photo by : https://www.bukalapak.com/

pendidikan s2 ini berarti akan membawamu berpikir lebih jauh lagi perihal kehidupan.  kau pun akan menerima pengetahuan yang jauh lebih banyak. pendidikan s2 juga membuatmu menerima gelar tambahan. selain alimpiannnya adalah gelar, ada beberapa faktor yang memacu  kau melanjutkan pendidikan hingga s2. inilah faktor tersebut : 

semakin memahami ilmu-ilmu yang diajarkan pada s1
pada tingkat magister ini,  kau akan semakin memahami dan mengerti semua ilmu yang sudah dipelajari ketika s1 dulu. dulu mungkin materinya belum  kau mengerti sepenuhnya, tapi setelah di s2 ini  kau lebih beliah memahaminya. 

bisa lebih membuka pikiran alimpiannnya adalah berkumpul dengan latar belakang profesi yang berbeda
jenjang s2 iimpiannya dihuni oleh orang-orang yang sudah bekerja dan  kau akan berkumpul dengan sahabat-sahabat yang memiliki profesi berbeda-beda. ada wartawan, dosen, pns dan lainnya. dengan sosialisasi itu, pikiranmu akan lebih terbuka dan luas. 

bisa berdiskusi perihal banyak hal
jenjang s2 berbeda sekali dengan s1. sahabatmu yang dari banyak sekali profesi itu,  kau dapat membimetodekan banyak hal perihal banyak sekali segmen kehidupan. 

memimpikan kebiasaan
ketika belajar,  kau akan terus didorong agar bisa bekerja impiannya dengan orang lain dalam melakukan tugas. tugas-tugas presentasi yang diberikan oleh dosenmu akan memaksa  kau lebih belajar mirip berbimetode di depan umum dan mengimpianh beberapa kebisaan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad