Yuk Simak Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari DomaiNesia - Informasi Pendidikan, Teknologi dan Travelling

Breaking

Saturday, March 28, 2020

Yuk Simak Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari DomaiNesia


Ketika sedang membuat website, entah itu untuk keperluan bisnis dan profesi dan keperluan pribadi, pastinya membutuhkan hosting dan domain. Adanya hosting dan domaian akan memudahkan server untuk mengakses wEBsite anda. Namun, pembelian hosting memang terbilang cukup menguras uang sehingga anda juga mempertimbangkan ulang untuk membeli domain. Lalu bagaimana cara mendapatkan domain gratis dari domaiNesia? yuk simak di bawah ini.
Pembelian Hosting dengan Domain Gratis di DomaiNesia Untuk Wordpress

1. Paket Super
Paket super merupakan paket hosting yang tersedia untuk website dengan pengunjung yang banyak seperti toko online, sekolah maupun pemerintahan. Bagi anda yang membeli paket ini, maka akan mendapatkan domain gratis. Paket ini sangat cocok untuk kebutuhan profesi yang membutuhkan estimasi pengunjung harian sekitar 2000 pengunjug. Dengan spesifikasi CPU 1 core serta RAM 768 MB dan SSD disk space 2 gb dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan.
Sedangkan bandwidth, inodes dan VMEM berlaku unlimited. Untuk pembelian pkaet ini anda sudah gratis biaya setup dengan rincian biaya bulanan sebesar Rp 32 ribu. Anda juga mendapatkan aktivasi instans serta garansi uang kembali jika pelayanan tidak sesuai. Selain itu, anda juga sudah bebas mendukung penuh seluruh fitur wordpress yang sudah tersedia. Bahkan anda juga sudah mendapatkan Git, WP-CLI, SSH/SFTP, Composer dan phpmyadmin.

2. Paket Monster
Paket hosting ini juga merupakan salah satu paket untuk terbaik untuk keperluan bloger, pemerintahan maupun sekolah. Untuk pembelian hosting ini maka anda juga akan mendapatkan domain gratis dari domaiNesia. Target pengunjung untuk paket ini antara lain 4000 pengunjung setiap harinya sehingga sangat cocok juga untuk anda yang memiliki toko online. Harga untuk paket hosting ini yaitu sekitar Rp 64 ribu setiap bulannya.
Harga tersebut sudah bebas biaya set up, aktivasi instan serta garansi uang yang bisa dikembalikan. Untuk bandwidth, inodes, VMEM berlaku juga unlimited. Tentunya paket ini sangat meneguntungkan anda. Apalagi jika memilih paket ini maka anda juga mendapatkan website unlimited, subdomain unlimited, parked domain unlimited serta jumlah akun email yang juga tidak dibatasi. Anda juga mendapatkan fitur tambahan lain seperti antivirus dan ack up data berkala.

4. Paket Mikro
Paket ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis anda. Harga paket hosting mikro ini sekitar Rp 80 ribu saja perbulan,sangat murah bukan? Padahal itu anda sudah mendapatkan domain gratis dari domaiNesia. Selain itu, anda juga mendapatkan alamat email yang profesional sehingga sangat mendukung kredibiltas bisnis anda di mata pengunjung. Untuk estimasi harian pengunjung dari paket hosting ini sekitar 5000. Tentunya ssd disk space dengan space cukup besar yatitu 6 gb.
Baik bandwidth, inodes, maupun VMEM juga unlimited sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dari hosting ini. Untuk biaya paket hosting ini,anda membutuhkan biaya yang terjangkau yaitu sekitar Rp 80 ribu saja. Website anda juga sudah dilindungi dari spam yang bisa menyebabkan email tidak  pada alamat tujuan. Dan anda juga mendapatkan garansi, dimana uang akan kembali jika memanh pelayanan tidak bisa memuaskan anda. 

5. Paket Mega
Paket ini sangat mendukung untuk anda yang membutuhkan pengunjung ebsite harian 10 ribu. Hosting ini sudah menggunakan CPU 32 core dengan RAM 2048 MB sdan SSD disk space 12 GB. Tentunya sangat mendukung untuk performa website dengan kecepatan akses yang cukup tinggi. Dengan harga Rp 160 ribu setiap bulannya, anda sudah mendapatkan domain gratis dari domaiNesia. Paket hosting ini juga dilengkapi dengan mailchannels spam filter.

Berbagai macam fitu rtambahan diantaranya adalah memcached instance, wordpress accelerator, akses SSH, DNS manager, FTP, mutiple datacenter dan website, subdomain,parked domain yang unlimited. Dan yang tidak kalah menarik dari paket hosting ini adaynya web email, pop3, imap, smtp, email forwarding, dan spam assasin. Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan performa dari hosting ini karena menggunakan cloudflare.

Selain itu, untuk menunjang perkembangan teknologi web yang anda miliki, domaiNesia mendukung node, phythob, ruby, go, phpmyadmin teknis, dan binar linux. Sangat menarik bukan? Hosting ini juga sudah dilengkapi dengan auto installer untuk berbagai cms khususnya wordpress secara instan saat aktivasi akun hosting . Anda juga bisa melihat kontrol panel pada halaman cpanel demo. Sangat mudah bukan untuk mendapartkan domain gratis dari domaiNesia?

Pembelian web hosting di domainNesia akan mendapatkan domain gratis dengan syarat pembelian minal paket super. Anda bisa memilih berbagai jenis paket tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Namun, sangat disarankan jika untuk kebutuhan bisnis menggunakan paket mikro ataupun paket mega, karena estimasi pengunjung harian untuk paket ini cukup banyak dan mereka bisa dengan mudah mengakses website anda. Maka dari itu, segera kunjungi di www. domaiNesia. com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad